BIUS TANPA JARUM SUNTIK

Perubahan jaman yang sangat cepat ini juga berdampak pada kemajuan tekhnologi dibidang kedokteran, salah satunya adalah dibidang anestesi (pembiusan).
Free Needle Injection adalah anestsei local yang menggunakan tekanan untuk memasukkan obat anestesi kebawah kulit sehingga minim rasa sakit, karena tidak menggunakan jarum sehingga tidak menimbulakan luka yang besar pada kulit. 

Dinegara maju penggunaan free needle injection bukan lah hal baru terutama dalam hal anestesi (pembiusan gigi) dan kecantikan namun di negara kita mungkin masih asing. Menggunakan sebuah alat pressur ( penekan ) obat dimasuk kan melewati lubang kecil kedalam kulit tanpa jarum sehingga dampak nyeri yang ditimbulkan minim sekali malah nyaris tidak ada.
Rumah sunat Firdaus Tarakan menyadari bahwa salah satu permasalahan dalam khitan / sunat adalah nyeri saat injeksi obat bius pertama untuk itu kami menggunakan tekhnologi ini dalam melakukan tindakan khitan sehingga anak-anak atau dewasa tidak merasa nyeri lagi saat di khitan / sunat.
Semoga inovasi injeksi tanpa jarum suntik yang digunakan oleh rumah sunat firdaus tarakan bisa membawa dan meningkatkan pelayanan berkualitas buat kita semua…amiiin 

Keunggulan
  1. Minim sakit dan malah tidak terasa sakit
  2. Karena tidak menggunakan jarum jadi minim resiko penularan penyakit
KONSULTASI GRATIS













Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *