Sudah menjadi tradisi kita bahwa menyunat anak pas waktu liburan sekolah, dikarenakan metode sunat manual yang mengharuskan si anak harus ganti verband dan rasa sakit yang dialami. Namun sekarang dengan perkembangan jaman dan kemajuan cara sunat modern tidak mengharuskan anak harus rajin ganti verband, dan setelah sunat langsung bisa beraktivitas seperti biasanya tanpa gangguan rasa sakit.

Dengan metode dan cara sunat dirumah sunat Firdaus Tarakan anak langsung beraktifitas dan bisa bersekolah seperti bisanya dengan syarat harus makan obat secara teratur dan menjaga kebersihan daerah kemaluannya, karena Rumah sunat Firdaus Tarakan menggunakan metode flash cutter dan tekhnik sunat modern smart klem.


Metode flash cutter merupakkan metode pemotongan dengan menggunakan elemen panas yang halus sehingga minim risiko. Dengan elemen panas juga menyebabkan kurang perdarahan, hal itulah yang menyebabkan anak langsung bisa beraktifitas seperti biasanya.

Sedangkan metode Mahdian klem adalah metode pemotongan dengan menggunakan sebuah alat yang dilengketkan dikemaluan selama waktu tertentu, metode ini tanpa jahitan dan luka bisa terkena air, walau pun luka bisa terkena air tentu kebersihan harus tetap dijaga. Metode smart klem adalah metode yang lagi booming di kota-kota besar seperti Jakarta, surabaya dll dikarena kan metode ini simpel dan sangat cocok untuk dewasa.

Jadi jangan takut unuk bersunat dan tidak harus menunggu waktu libur kan...?????


By: www.khitantarakan.com